Kamis, 27 Agustus 2009

Sukses adalah Pilihan

Sukses adalah Pilihan demikian juga yang dimuat pada
http://wanitacantikmandiri.blogspot.com/2009/08/sukses-adalah-pilihan.html

Judul postingan di atas rasanya terasa klise ya. Para motivator selalu menyatakan kalimat ini. Tetapi tidak ada salahnya bila kita saling berbagi. Sukses adalah keinginan setiap orang. Level sukses sangatlah variatif tergantung pada individunya. Sebagian kita menganggap "aku sudah sukses bila sudah jadi pegawai" atau "aku sudah sukses bila punya rumah, mobil dan deposito"dan masih banyak aku sudah..dan aku sudah yang lain. Nah, inilah pilihan dimana tiap individu selalu menggunakan untuk tujuan perbaikan dalam hidupnya.

Siapa sih yang tidak ingin dianggap sukses, sebagai manusia faktor penghargaan merupakan suatu cambuk motivasi dan juga faktor yang bisa melenakan. Bila kita menganggap sebagai cambuk maka kita akan merasa penghargaan itu merupakan tangga awal untuk menggapai kesuksesan lainnya. Tetapi bisa jadi melenakan karena jika sudah merasa cukup maka "Ah, aku sudah sukses maka aku nikmati dulu khan orang lain tidak sesukses aku". Nah loh.... bila kita memilih faktor pertama pastinya kita akan selalu menjadikan sukses sebagai tujuan yang belum kita raih. Bila faktor kedua yang dipakai maka sukses adalah bantal yang enak untuk tidur, dan ketika terbangun ternyata kita hanyalah insan yang sama karena yang lain sudah jauh lebih diatas kita.

Sukses sebenarnya suatu capaian akhir dari suatu tujuan. Tetapi selama kita hidup tetaplah ada satu tujuan dan janganlah berhenti mencapainya. Tujuan itu akan berhenti bila saudara, kawan, sahabat atau saya telah menghadapNYA.Jadi andalah yang memilih anda sudah cukup merasa sukses ataukah sukses masih harus dicapai dan ditingkatkan. Tinggal kita yang mengatur cara mencapainya apakah berjalan, berlari ataukah menggunakan sarana untuk sukses.

"Semoga SUKSES buat Anda"

Dapatkan info Pengalaman Suksess teman saya (click disini) www.formulabisnis.com/?id=ken_kanaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar